Top Support Tablet Windows

Home » , » Daftar tablet windows 8 terbaik Q1 2013

Daftar tablet windows 8 terbaik Q1 2013

Written By Tabiconia on Thursday, April 18, 2013 | 11:06 PM

Tablet ber-OS Windows 8 memang semakin berkembang setiap harinya , Bila tertarik tablet dengan sistem operasi Windows 8 maka mari kita simak 7 Tablet Windows 8 terbaik awal quarter pertama 2013.

Berikut ini daftarnya:

Lenovo ThinkPad Tablet 2
Dengan kapasitas baterai yang besar, bisa digunakan hingga 10 jam. Ada Stylus optional dan bila kita tidak ingin menggunakan papan ketik virtual , kita melengkapi Lenovo ThinkPad Tablet 2 dengan dudukan keyboard untuk mengetik.


Samsung ATIV Smart PC Pro 700T
keluarga Samsung ATIV dengan spesifikasi prosesor Intel Core i5, RAM 4 GB, dan media penyimpan data 128 GB SSD. Layar besar dengan resolusi 1080p dan stylus aktif, serta keyboard dock, menjadikan tablet ini salah satu yang terbaik di pasaran.

Acer Iconia W510


Daftar tablet windows 8 terbaik Q1 2013
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang amat menarik ini berspesifikasi layar lebar 10.1 inci dan dilengkapi dengan dudukan keyboard yang dapat dibeli terpisah. Baterai tablet ini di klaim dapat mendongkrak hidupnya hingga 15 jam. Fitur Acer Ring dari tablet ini memberikan penggunanya akses cepat ke aplikasi favorit.

ASUS VivoTab Smart
ASUS VivoTab Smart memaksimalkan tenaga dari sistem operasi Windows 8, memungkinkan Anda untuk mengakses seluruh program Windows x86. Media penyimpanan internal 64 GB dan 32 GB di cloud. Tablet ini dapat menyala sekitar 8 jam , juga terdapat kamera yang cukup tajam .

Dell Latitude 10
Dengan baterai 4 sel yang dijual terpisah, Dell Latitude 10 dapat bertahan hingga 18 jam. Selain baterai, Dell juga menawarkan dudukan desktop, stylus, keyboard, dan mouse yang dapat dibeli terpisah.

Acer Iconia W700-6465
Dengan layar lebar 11 inci dengan ketajaman 1080p tablet Windows 8 Acer ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5, RAM 4 GB, dan 128 GB SSD. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan layar lebar serta tajam.

HP Envy x2
Tablet Windows 8 yang satu ini sungguh menarik dan juga serbaguna, ketika dipasangkan dengan dudukan keyboardnya yang bertahan hidup hingga 12 jam. Program-program menarik sudah terinstal langsung dan kamera 8 MP-nya membuat tablet ini juga pantas untuk dipertimbangkan.

Kita tunggu di waktu mendatang akan banyak produsen lainnya yang akan meluncurkan perangkat Windows 8 yang lebih baik . from LaptopMag

Tabiconia
Share this article :

1 comments:

gadget

Side Support Tablet Windows

Popular Posts

Random Post

Comment

 
Support : ultrabook terbaru | iconia | hosting gratis tanpa iklan selamanya
Copyright © 2013. gadget Windows 8 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger